H Abdul Rasyid AS Harapkan Ramadan Membawa Kedamaian Bagi Masyarakat Kalimantan Tengah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Juni 2019 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS dalam sambutannya pada kegiatan buka puasa bersama di kediamannya , Sabtu, 1 Juni 2019, berharap agar momen bulan Ramadan ini bisa membawa kedamaian dan kesejukan bagi seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

"Harapan saya, dengan momen Ramadan ini bisa membuat masyarakat menjadi tenang dan nyaman. Tidak perlu menghiraukan permasalahan di daerah lain, khususnya masalah politik," kata H Abdul Rasyid AS.

Owner Citra Borneo Indah Group itu pun meminta Ustadz Solmed agar bisa memberikan tausiyah yang bisa menggugah kesadaran masyarakat, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

"Agar kampung kita ini tidak terjangkit hal yang aneh-aneh di luar sana," tegas H Abdul Rasyid AS.

Setelah sambutan H Abdul Rasyid AS, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustaz Soleh Mahmoed Nasution atau Solmed.

Dalam ceramahnya Ustaz Solmed menyampaikan berbagai hal tentang keutamaan bulan Ramadan. Serta masalah keagamaan dengan hubungannya dalam kehidupan sehari-hari. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru