DPRD Akui Penatausahaan dan Pencatatan Aset Pemko Tertata Rapi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Juni 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan DPRD mengakui penatausahaan dan pencatatan aset Pemerintah Kota Palangka Raya belakangan telah semakin tertata rapi.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, Minggu, 2 Juni 2019 berkaitan dengan untuk ke 3 kalinya Pemko Palangka Raya meraih prestasi dalam pelaporan dan pengelolaan keuangan daerah merupakan penggambaran tatakelola pemerintahan.

Pemko kembali meraih predikat opini WTP dalam Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2018 merupakan penggambaran tata kelola pemerintah kota.

"Jelas dengan momen kita berhasil pertahankan opini WTP, apapun yang baik harus dipertahankan dan yang masih kurang serta belum maksimal harus lebih diperhatikan untuk dilakukan perbaikan," tutur Politisi PDI Perjuangan ini.

Pihaknya berharap agar pengelolaan keuangan dan aset yang telah tertata dengan baik selama dua tahun terakhir bisa tetap dipertahankan.

"Juga kepada seluruh ASN setiap SOPD harus bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan aturan serta wewenangnya," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru