DPRD Dukung Pembangunan Jembatan Muara Teweh - Desa Lemo

  • Oleh Ramadani
  • 04 Juni 2019 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan membangun jembatan penyeberangan Sungai Barito untuk menghubungkan Muara Teweh dan Desa Lemo. 

Pembangunan jembatan ini tertuang di antara poin isi nota kesepakatan antara Pemkab Barito Utara dan DPRD yang ditandatangani 5 November 2018. Sementara pelaksanaanya dengan sistem multi years atau tahun jamak.

Rencana pembangunan jembatan penghubung Muara Teweh dan Desa Lemo ini mendapat respon positif dari Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar. Program ini dinilai dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat ke depannya.

“Saya berterimakasih karena Pemkab merencanakan dan menganggarkan pembangunan jembatan. Warga juga menyambut baik rencana ini dan semoga kedepan pembangunannya berjalan lancar," kata Mustapa, Selasa 4 Juni 2019.

Dia mengharapkan agar dalam pembangunan jembatan ini nantinya, Pemkab Barito Utara proaktif untuk melakukan pengawasan, sehingga hasilnya nantinya sesuai dengan harapan yang direncanakan. 

"Masyarakat juga saya rasa perlu ikut mengawasi pembangunan itu. Semoga pembangunan yang ada berjalan dengan lancar, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif kedepannya," tandasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru