Pantai Anugrah Salah Satu Wisata Pantai Paling Diminati 

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Juni 2019 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pantai Anugrah yang berlokasi di Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara menjadi salah satu wisata pantai yang paling banyak diminati masyarakat. 

Selain lokasinya lebih dekat, pemandangannya tidak kalah menarik dan indahnya dengan pantai lainnya. Pada momen lebaran ini jumlah pengunjung yang datang mencapai ribuan.

"Kalau momen lebaran seperti ini pengunjung memang sangat ramai," ucap Nur salah satu pengunjung, Kamis, 6 Juni 2019.

Menurut dia, saking ramainya pengunjung yang datang, membuat dirinya dan keluarga kesulitan untuk mencari lokasi yang pas untuk bersantai dan menikmati makanan yang dibawa dari rumah.

"Kalau kita berangkatnya siang, jangan harap bisa dapat lokasi yang enak dan teduh untuk bersantai, karena hampir setiap penjuru pantai sudah dipenuhi pengunjung," ujarnya.

Nur melanjutkan, di Kabupaten Sukamara memiliki beberapa lokasi iwasata pantai yang menarik, namun pihaknya lebih memilih menghabiskan libur di Pantai Anugrah, karena selain jaraknya tidak terlalu jauh, lokasinya juga asri.

"Pantai Tanjung Nipah memang lebih indah, karena jaraknya jauh jadi kita pilih Nugrah aja yang lebih dekat," tuturnya. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru