Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengunjung Pantai Sei Bakau Dikawal Anggota Satpolair

  • Oleh Reno
  • 06 Juni 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengunjung yang berlibur ke Pantai Sei Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kamis, 6 Juni 2019, dikawal anggota Satpolair Polres Seruyan.

Pengawalan dilakukan untuk menjamin keselamatan para pengunjung. Mengingat lokasi Pantai Sei Bakau langsung menghadap ke Laut Jawa.

Bentuk pengawalan yang dilakukan jajaran Satpolair yakni dengan patroli menggunakan speed PS 40 dan berjalan kaki di bibir pantai. Anggota yang berjalan kaki sesekali menemui para pengunjung untuk memberikan imbauan.

"Kita melakukan patroli menggunakan speed boat dan ada juga anggota yang langsung menemui warga yang sedang mandi di pantai. Kita hanya memberikan imbauan agar tetap berhati-hati dengan gelombang," kata Kasat Polair Iptu Afif Hasan mewakili Kapolres Seruyan AKBP Ramon Z Ginting.

Menurut Afif, perlu adanya kewaspadaan terhadap mereka yang sedang mandi air laut agar tidak terlalu jauh dari bibir pantai.

"Kita mengimbau kepada mereka agat tetap berhati-hati, termasuk juga bagi mereka yang membawa anak kecil. Supaya diawasi jangan sampai bermain air tanpa pengawasan," tuturnya. (RENO/B-3)

Berita Terbaru