Pj Sekda Barito Selatan Sidak Hari Pertama Masuk Kerja

  • Oleh Uriutu
  • 10 Juni 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pj Sekda Barito Selata Syahrani memimpin Inspeksi Mendadak atau Sidak di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran di lingkup Pemkab, Senin, 10 Juni 2019.

Syahrani mengatakan, sidak ydilakukan untuk memastikan apakah para pegawai atau Aparatur Sipil Negara di pemkab sudah masuk kerja atau masih ada yang libur. 

“Sidak ini untuk memastikan kedisiplinan dan kinerja para ASN dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di hari pertama paska libur lebaran dancuti bersama,” kata Syahrani kepada Borneonews.

Sasaran sidak merupakan sejumlah kantor pelayanan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk memastikan pegawai pada hari pertama masuk kerja pelayanannya harus tetap prima. 

“Kita bersyukur karena para ASN tidak menambah libur. Hanya ada beberapa yang tidak masuk kerja, itupun karena sakit dan ada keluargayang meninggal dunia,”  beber dia.

Menurutnya, angka kehadiran ASN hari pertama paska cuti lebaran ini mencapai 98 persen. Dirinya pun memberikan apresiasi kepada ASN yang berkomitmen tidak menambah libur.

Pantauan Borneonews, sidak ini dimulai dari kantor Bupati, Dispenda, Dukcapil, Kesbangpol, kantor kecamatan, Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok, DSPMD dan DPUPR.

Pada saat sidak tersebut, Pj Sekda Barsel didampingi Kepala BKPSDM, Rahmin Hanan, Kepala Inspektorat, Daya Ganda Bina dan para asisten. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru