Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Minta Lapak Pedagang di Objek Wisata Sei Bakau Dibangun Permanen

  • Oleh Reno
  • 10 Juni 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Keberadaan lapak pedagang musiman di lokasi wisata Pantai Sei Bakau, Desa Sei Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan diminta agar dibangun secara permanen.

Hal tersebut, selain memang menata lapak pedagang tidak terlihat kumuh, juga menjadi terlihat lebih rapi. Bahkan kesannya pun, lebih baik perhatian pemerintah kepada pedagang.

"Kalau bisa pemerintah membuat lapak pedang ini permanen. Supaya terlihat tertata dengan baik, tidak kumuh dan lebih mudah merawatnya," kata Rani, warga Kuala Pembuang, di lokasi Pantai Sei Bakau, Senin, 10 Juni 2019.

Dikatakan Rani, selama ini tidak ada bangunan permanen untuk lapak pedagang yang berjualan di lokasi pantai Sei Bakau, dan lokasi penjualan pun tidak tertata.

"Biasanya mau-mau pedagang saja pilih temat berjualan, hal tersebut harus menjadi perhatian pemkab Seruyan kedepan, agar lokasi wisata ini memang betul- betul tertata dengan baik," ujarnya.

Jika lokasi lapak pedagang tertata dengan rapi, maka akan memiliki nilai plus, apalagi yang datang ke objek wisata Sei Bakau warga dari daerah luar Kabupaten Seruyan.

"Seharunya memang bisa menjadi perhatian pemerintah dalam meningkatkan sarana dan prasarana yang ada saat ini," pungkas Rani. (RENO/B-5)

Berita Terbaru