Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Legislator Gunung Mas Kepada Bupati Baru

  • Oleh Magang 1
  • 10 Juni 2019 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gunung Mas, Lily Rusnikasi berharap Bupati Gumas Jaya S Monong dan wakilnya Efrensia LP Umbing melanjutkan program yang selama ini telah berjalan dengan baik.

"Program pemerintah daerah yang selama ini telah berjalan dengan baik saya harap dapat dilanjutkan. Bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi," kata Lily, Senin 10 Juni 2019.

Menurutnya, program  yang telah berjalan baik selama ini diantaranya adalah akreditasi pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) yang terus digencarkan. Saat ini, tersisa beberapa puskesmas lagi yang belum terakreditasi.

Selanjutnya Laporan Keuangan Pemerintah Daerah yang meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian tiga kali berturut-turut pada tahun 2016, 2017 dan 2018, serta beberapa lainnya.

Sedangkan jika ada program pemerintah daerah yang belum berjalan baik, diharapkan dapat diperbaiki. Sehingga, dapat membawa kemajuan bagi daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Pada Intinya, jika program sudah berjalan baik harap diteruskan. Sedangkan jika ada program yang belum berjalan baik harap ditingkatkan," tandasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru