Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelayanan Publik di Murung Raya Berlangsung Normal Pasca Libur Lebaran

  • Oleh Syahriansyah
  • 11 Juni 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Hingga hari kedua masuk kerja pasca libur lebaran 2019, pelayanan publik seperti Puskesmas, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Murung Raya (Mura) serta beberapa instansi lainnya berlansung normal. 

Hadirnya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Mura pasca libur lebaran untuk memberikan pelayan kepada masyarakat menjadi penilaian dari masyarakat. 

"Biasanya kalau pasca libur lebaran banyak dari kantor maupun dinas yang belum sepenuhnya aktif untuk melayani namun di Murung Raya seperti Disdukcapil sudah aktif melayani masyarakat untuk perekaman maupun dominsili," ucap Isra, Warga Kota Puruk Cahu, Selasa, 11 Juni 2019.

Di samping itu,  Sekretaris Disdukcapil Mura,  Riwan Hermanto juga mengatakan bahwa seluruh pegawai diminta utamakan pelayanan kepada masyarakat dan selalu mentaati apa yang menjadi peraturan Pemda Mura. 

"Dua hari pasca libur lebaran saya minta agar seluruh pagawai mengutamakan pelayanan terutama Disdukcapil Mura selalu menjadi sorotan masyarakat," katanya.

Sejak pertama masuk bekerja pasca libur lebaran,  Riwan juga mengatakan pelayanan kependudukan sudah aktif seperti biasa karna seluruh pegawai turun bekerja. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru