Lalu Lintas di Jalan Jadi Kacau karena Lampu Pengatur Mati

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Juni 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Arus lalu lintas di perempatan Jalan Hasanuddin menuju Jalan Tarmili, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, kacau akibat lampu lalu lintas mati. Pengguna jalan nampak kebingungan karena banyak kendaraan tidak mau mengalah, Selasa, 11 Juni 2019.

Perempatan tersebut yakni jalan penghubung antara Jalan Sutan Syahrir menuju Jalan Tarmili dan Jalan Hasanudin menuju Jalan Pangeran Diponegoro.

Bunyi klakson kendaraan yang saling bersahutan ketika kendaraan dari arah berlawanan nampak melaju. Sesekali nampak kendaraan yang haru berhenti dan mempersilahkan kendaraan lain untuk melaju.

Kondisi semakin parah ketika memasiki jam sibuk, saat jam berangakat sekolah dan bekerja kemudian saat pulang sekolah dan pulang bekerja.

"Sudah dari kemarin saya lewat sini lampu merahnya mati, Mas. Biasanya kalau mati ga sampai hitungan hari sudah diperbaiki. Nggak tau ini kok lama," ujar Yohanes (22) seorang pengguna jalan.

Dia berharap semoga pemerintah atau pihak yang berwenang untuk segera memperbaikinya, karena ini sangat berbahaya, apa lagi ada anak sekolah yang suka kebut - kebutan.

"Bahay ini mas kalau tidak segera diperbaiki, soalnya anak - anak itu biasanya kebut-kebutan, semoga segera diperbaiki," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru