7 Perangkat Desa Sungai Cabang Barat Dilantik 

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Juni 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 7 perangkat desa di Desa Sungai Cabang Barat, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara dilantik.

Pelantikan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa yang ada di wilayah tersebut.

"Ini adalah momentum pelantikan yang pertama di Kabupaten Sukamara, sangat bangun momennya" ucap Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi saat menghadiri acara, Rabu, 12 Juni 2019.

Menurut Ahmadi, ketujuh perangkat desa tersebut diharapkan dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, sehingga pembangunan di desa bisa terus maju dan berkembang.

"Harapan kami dengan dilantiknya perangkat desa ini, ada yang menjadi sekdes, ada yang menjadi kasi, dan ada yang menjadi kaur. Ini akan membuat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diwilayahnya," ujar Ahmadi.

Dalam momen tersebut, Wakil Bupati Sukamara mengapresiasi capat Pantai Lunci, mengingat proses pelantikan telah sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada camat dan kepala desa Sungai Cabang Barat, jadi pelantikan ini dilakukan sesuai dengan ketentuan dalam keadaan lancar dan tenang," tutur H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru