Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Teluk Sampit Harapkan Perbaikan Jalur Sampit - Ujung Pandaran Dipercepat 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Juni 2019 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perbaikan jalur Sampit menuju Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diharapkan dipercepat. Pasalnya, saat ini kerusakan terus bertambah, hingga mengganggu arus lalu lintas.

"Kami sangat berharap agar perbaikan jalan bisa dipercepat. Karena kondisi jalan terus bertambah rusak," ujar Camat Teluk Sampit, Juliansyah, Rabu, 12 Juni 2019. 

Perbaikan jalan itu merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Saat ini masyarakat masih menunggu perbaikan. Agar kembali nyaman dilintasi seperti sebelumnya. 

"Mudah-mudahan pihak provinsi bisa segera melakukan perbaikan. Karena dampak dari jalan rusak juga berpengaruh terhadap kunjungan wisatawan ke Pantai Ujung Pandaran," kata Juliansyah. 

Sebelumnya, Bupati Kotim Supian Hadi juga sudah menyampaikan hal tersebut kepada Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran di sebuah kegiatan. Dan langsung mendapatkan tanggapan.

"Kami akan siap menganggarkan perbaikan jalan Sampit - Ujung Pandaran ini. Saya harap nantinya bisa dijaga dengan baik, dengan tidak memperbolehkan truk angkutan besar melintas. Sehingga jalan tidak cepat rusak," kata Sugianto, beberapa waktu lalu. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru