Pembacokan Antara Paman dan Keponakan Karena Balas Dendam

  • Oleh Ramadani
  • 13 Juni 2019 - 08:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kejadian pembacokan yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB yang menimpa Askameng diduga dilatarbelakangi balas dendam.

Askameng harus mendapatkan perawatan lantaran mendapatkan beberapa bacokan cukup parah dari tebasan parang Sukarni beserta anaknya.

Saat ini Sukarni dan anaknya telah diamankan oleh anggota Polres Barito Utara. Korban dan palaku pernah berkelahi dengan menggunakan parang pada 16 Januari 2018 di jalan Desa Ipu yang sedang dikerjakan karena masalah proyek jalan.

Perkelahian ini menyebabkan Sukarni harus mendapatkan luka bacokan di bagian tubuhnya. Sementara Askameng ditettapkan menjadi tersangka dan harus menjalani hidup di Rutan Lapas kelas IIB Muara Teweh.

Askameng juga diketahui baru keluar dari rutan beberapa Minggu lalu. Korban dan pelaku masih memiliki hubungan keluarga yakni keponakan dan paman.

Sukarni merupakan paman kandung dari Askameng. Saat ini Askameng menjalani perawatan di RSUD Muara Teweh.

Sementara luka sobek akibat sabetan parang belum dijahit karena Askameng masih kondisi mabok minuman beralkohol dan belum bisa dilakukan operasi. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru