Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari Polres Murung Raya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Juni 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bhayangkari Polres Murung Raya (Mura) salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mangkahui.

Ketua Bhayangkari Polres Murung Raya, Azizah Esa Estu Utama melalui perwakilannya Queen Operiadi menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh pihaknya berupa sembako dan pakaian hingga keperluan sehari-hari yang dapat digunakan oleh korban kebakaran. 

"Bantuan berupa sembako serta pakaian kami berikan pada hari ini kepada seluruh korban kebakaran dengan harapan bisa meringkan beban para korban," terangnya, Sabtu, 15 Juni 2019.

Menurutnya, pemberian bantuan itu sebagai rasa kepedulian yang mendalam dari Bhayangkari Polres Mura. Dengan harapan, bantuan itu bisa berguna bagi keluarga korban yang membutuhkan. 

Di samping memberikan bantuan kepada korban yang diserahkan kepada pihak BPBD Murung Raya, rombongan Bhayangkari Polres Murung Raya juga meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Desa Mangkahui. 

"Melihat kondisi kebakaran di Desa Mangkahui, Bhayangkari Polres Mura turut berduka bagi seluruh korban kebakaran, semoga di kemudian hari tidak terjadi kembali musibah serupa bagi warga di Desa Mangkahui," lanjut Queen Operiadi. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru