Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Minta Pejabat Baru Polres Sukamara Segera Menyesuaikan Diri

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Juni 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiono berpesan kepada pejabat Polres Sukamara yang baru untuk dapat segera menyesuaikan diri, serta memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

AKBP Sukistiyono berharap agar pejabat baru bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, serta melanjutkan dan menyusun program baru untuk dilaksanakan.

"Saya perintahkan kepada pejabat Polres Sukamara yang baru agar segera menyusun rencana kerja untuk menghasilkan program terbaik," pinta Suliatiyono, Senin, 17 Juni 2019.

Kapoles mengingatkan agar dalam menjalankan tugas harus selalu bekerjasama dan berkoordinasi bersama lintas sektor, adakan pendekatan dengan personel untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, bahwa pejabat baru ini mampu menjalankan tugas dengan baik," ucapnya.

Diketahui, sebanyak 4 perwira di Polres Sukamara mengalami pergeseran. Iptu Lajun SR Sianaturi yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Sukamara mendapat jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Katingan. Posisinya digantikan Iptu Triyono Raharja yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Kotawaringin Barat.

Ipda Aboukir yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balai Riam mendapat jabatan baru Ps Paur Subbag Bagjarlat SPN Polda Kalteng. Jabatannya digantikan oleh Iptu Joni Risatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Permata Kecubung.

Ipda Darto yang menjabat sebagai Pama Polres Sukamara mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Permata Kecubung. 

Iptu Harjanto yang menjabat Ps Kasat Sabhara Polres Sukamara mendapat jabatan baru sebagai Ps Kasubbagbinops Bagops Polres Seruyan. Posisinya digantikan Iptu Arif Miftahul Huda yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kapuas Barat Polres Kapuas.

Iptu Tri Widodo yang menjabat Kasat Binmas Polres Sukamara mendapat jabatan baru sebagai Ps Kasubag Humas Bagops Polres Kotawaringin Barat. Jabatannya digantikan Iptu M Taufik Efendi yang sebelumnya menjabat Ps Kasubag Binops Bagops Polres Sukamara. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru