Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Minta Maaf kepada ASN Tidak Terima Tunjangan Statis Bulan Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Juni 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas meminta maaf kepada sejumlah aparatur sipil negara atau ASN di daerahnya yang tidak menerima tunjangan statis bulan ini.

"Mohon maaf kepada ASN yang tidak hadir atau masuk kerja pada 10 Juni 2019 kemarin saat sidak setelah libur lebaran, sebab yang tidak hadir tanpa keterangan bulan ini dengan hati yang berat tidak dibayarkan tunjangan statisnya," kata Bupati Katingan Sakariyas saat memimpin apel gabungan ASN dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman kantor bupati, Senin, 17 Juni 2019.

Namun, kata Bupati Sakariyas, bagi ASN yang tidak masuk kerja atau bolos, mereka masih menerima tunjangan dinamis. "Khusus tunjangan kerja statis yang tidak dibayar bulan ini, yag dinamis silakan dibayar," tegasnya.

Dengan adanya sidak tersebut, tambah orang nomor satu di Katingan ini, setidaknya menjadi bahan pembelajaran bagi ASN untuk disiplin.

"Kita budayakan budaya malu. Kalau waktunya kerja ya harus masuk kerja, dan sekali lagi mohon maaf untuk bulan ini yang tidak turun tanpa keterangan tunjangan kerja yang statis silakan cari jalan lain untuk menutupnya," imbuh Bupati Sakariyas sambil tersenyum. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru