Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kendaran Dinas dengan Pelat Nmor Terbalik Milik Dinas PUPR Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 17 Juni 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kendaraan dinas dengan pelat nomor terbalik ternyata milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Menurut Kepala DPKAD Kotawaringin Timur melalui Sekretarisnya M Indra, dari data di instansi mereka, mobil dengan nomor polisi KH 1621 FU itu milik dinas PUPR.

"Kalau Toyota Innova milik Kepala Dinas," ucap Indra, Senin, 17 Juni 2019, kepada Borneonewa.co.id.

Bahkan sejumlah pengendara sempat mengabadikan foto kendaraan itu saat melintas di Jalan HM Arsyad Sampit, Kabupaten Kotim usai keluar dari Dinas PUPR.

Pascahebohnya kendaraan itu Kabag Perlengkapan Setda Kotim, Rudi Kamislan sempat mengecek kendaraan milik pejabat Setda.

"Yang jelas bukan mobil pejabat Setda, sudah kami cek. Mungkin bisa dicek di DPKAD kalau mau tahu persisnya karena di situ bagiannya," tegas Rudi.

Mobil pelat dinas terpasang terbalik itu belum diketahui apakah sengaja dipasang terbalik atau tidak oleh pejabat yang menggunakannya. 

Namun hingga kini, terbaliknya pelat kendaraan itu mulai ramai jadi bahan tertawaan masyarakat bahkan dengan cepat viral di media sosial. (NACO/B-2)

Berita Terbaru