DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Tabalong

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Juni 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Tabalong, pada Selasa, 18 Juni 2019.

Pimpinan rombongan yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Tabalong Darwin Awi didampingi sejumlah anggotanya diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kapuas Darwandie bersama anggota lainnya.

Pertemuan berlangsung di ruang rapat gabungan DPRD Kabupaten Kapuas untuk membahas beberapa hal yang ingin digali atau dijadikan referensi oleh DPRD Tabalong.

"Kami berterima kasih atas kunjungan ini, mudah-mudahan apa yang hendak digali atau dijadikan referensi didapatkan," ucap Darwandie, disela pertemuan.

Ia berharap apa yang nantinya akan didapatkan bisa bermanfaat bagi jajaran DPRD Tabalong. "Ini juga dijadikan wadah untuk melakukan sharing," katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Tabalong Darwin Awi mengatakan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menggali dan mencari referensi beberapa hal, baik itu terkait ketenagakerjaan hingga pertamanan dan kebersihan.

"Kami berterima kasih atas sambutan ini. Dan kami mencafi beberapa referensi salah satunya di Kabupaten Kapuas, karena kami hendak menyelesaikan sebuah Perda terkait tenaga kerja," ucap Darwin disela rapat. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru