Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas Pendukung di SLBN 1 Seruyan Masih Minim

  • Oleh Reno
  • 18 Juni 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagai satu-satunya Sekolah Luar Biasa Negeri di Kabupaten Seruyan,  SLB Negeri 1 Seruyan sampai saat ini masih membutuhkan berbagai fasilitas dan sarana pendukung yang dirasakan masih minim.

"Kalau ditanya kurang, ya masih kekurangan kami disini. Seperti ruang penunjang ketampilan, artikulasi dan ruang bermain masih belum ada," kata Kepala SLBN 1 Seruyan Jago di Kuala Pembuang, Selasa 18 Juni 2019.

Menurut Jago untuk ruang kelas sementara masih mencukupi, karena sisa mereka sampai saat ini baru 28 siswa untuk tingkat SD, SMP dan SMA.

Bahkan untuk ruang perpustakan mereka baru terima pada tahun 2019 ini, begitu juga dengan buku-buku khusus untuk siswa SLBN.

Mereka sangat terbuka apabila ada pihak swasta yang ingin membantu melengkapi pasilitas dan sarana yang mereka butuhkan untuk mendidikan siswa SLB.

"Seperti buku-buku untuk mengisi perpustakaan kami sangat terbuka apabila ada pihak swasta yang ingin menyumbang buku-buku pelajaran untuk siswa kami," jelas Jago. (RENO/B-5)

Berita Terbaru