Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Berusia 8 Tahun Jadi Korban Perkosaan Kerabatnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Juni 2019 - 02:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pemuda memerkosa anak berumur 8 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Padahal korban merupakan karabatnya. 

Pemerkosaan tersebut terjadi pada Senin, 17 Juni 2019 sekitar pukul 17.00 WIB di Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Korbannya masih di bawah umur dan yang sangat disayangkan, pelakunya masih kerabat korban. Rumahnya pun bersampingan dengan korban," ujar seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut, Selasa, 18 Juni 2019. 

Sementara, dari data yang dihimpun Borneonews.co.id, pemerkosaan tersebut bermula ketika korban bersama rekannya bermain di tempat kejadian yang merupakan rumah pelaku. Sekitar pukul 17.00 WIB, temannya pun pulang. Sehingga hanya tinggal dirinya sendiri di dalam rumah tersebut. 

Tidak berapa lama, datang pelaku seorang diri dan melihat keberadaan korban. Saat itulah, pelaku langsung beraksi dengan membekap mulut korban dan membawanya masuk ke dalam kamar. Di kamar itu, korban diperkosa. 

Sementara itu, Kapolsek Jaya Karya AKP Suroto mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah mereka tangani. Apalagi korban merupakan anak yang masih di bawah umur. "Kasus ini sudah kami tangani dan korbannya merupakan anak di bawah umur," terang Suroto. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru