Laki-laki 40 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Losmen

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Juni 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang laki-laki berusia 40 tahun bernama Bawi Candri, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Losmen Safari, di Jalan Iskandar, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Korban ditemukan meninggal dunia pada Selasa, 18 Juni 2019 sekitar pukul 22.00 WIB.

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim yang mendapat informasi mengenai kematian korban bergegas ke lokasi dan mengevakuasi jenazah ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani, Sampit.

"Kami dapatkan informasi tersebut dan langsung ke lokasi. Setelah itu kami lakukan evakuasi untuk di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr Murjani Sampit," ujar Fazar, anggota PMI Kotim, Rabu, 19 Juni 2019.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Polisi juga masih melakukan penyelidikan. Namun, dugaan sementara, korban tewas akibat sakit yang dideritanya.

Sebab, menurut keterangan keluarganya, sebelum ditemukan tewas, korban sudah sering keluar masuk rumah sakit akibat masalah kesehatan.

"Dari keterangan keluarga korban yang sempat kami tanyai, korban memang sudah sering alami sakit. Namun, keluarga tidak menyebutkan sakit apa yang diderita," kata Fazar.

Sementara, Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit Castro menuturkan, saat ini pihaknya sudah memandikan jenazah. Selama proses memandikan, pihaknya tidak menemukan adanya bekas kekerasan di tubuh korban. 

"Sekarang jenazah sudah kami mandikan, dan sudah mau dibawa oleh keluarganya ke kampung halaman di Desa Rantau Pulut, Kabupaten Seruyan," sebut Castro. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru