Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Penyerang Pendeta Tewas Tenggelam

  • Oleh James Donny
  • 23 Juni 2019 - 09:12 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Setelah sekitar 10 jam melakukan pencarian, pelaku RM yang menyerang pendeta Daron A. Unjung akhirnya ditemukan tewas.

Pelaku ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah loncat dan tenggelam ke sungai sejak Sabtu malam, 22 Juni 2019.

Pencarian dilakukan polisi sejak tadi malam dipimpin Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada.

Peristiwa penyerangan RM kepada Daron yang juga pendeta GPdI ini bermula pada Sabtu 22 Juni 2019 sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu korban sedang menuju ke sungai di belakang rumahnya untuk membersihkan sampah. Korban kemudian melihat ada seseorang yang sedang duduk sambil rebahan dekat sungai, lalu korban menyapa (mengajak untuk bercakap-cakap) dengan mengucapkan sedang apa dek.

Percakatan dengan jarak kurang lebih satu meter dari pelaku. Tapi tanpa diduga pelaku langsung berdiri menyerang korban dengan menggunakan kayu bulat dengan panjang kurang lebih setengah meter yang diambil dari dekat tempatnya duduk ke arah perut sebelah kanan korban.

"Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek di bagian perut sebelah kanan dengan ukuran panjang luka 9,5 cm lebar 1,5 cm dan sudah dilakukan penanganan medis di RSUD Pulang Pisau," kata polisi. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru