Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Jadi Wilayah Teraman di Indonesia

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Juni 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio menyebut daerah yang dipimpinnya menjadi salah satu wilayah yang paling aman di Indonesia.

"Sesuai pemetaan tingkat kerawanan, Sukamara saat ini menduduki peringkat ke 171 dari 171 daerah yang melaksanakan Pilkada pada 2018 yang artinya adalah Sukamara paling aman seluruh Indonesia. Ini luar biasa," ujar Windu pada acara deklarasi Sukamara bersatu menuju Indobesia damai dan tolak rusuh di depan Lapangan Mini, Minggu, 23 Juni 2019.

Keamanan di Sukamara memang tidak diragukan lagi, karena keharmonisan masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari membuat Bumi Gawi Barinjam selalu aman dan nyaman bagi warganya.

"Ini kenyataan. Semua anggota kepolisian dan TNI paham ini semua. Tentunya ini bisa terwujud karena adanya kerja sama semua pihak," ucapnya.

Wilayah Bumi Gawi Barinjam juga telah melaksanakan Pilpres dan Pileg. Pesta demokrasi ini berhasil dilaksanakan dengan lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah pada Pileg dan Pilpres juga pelaksanaan ditempat kita bisa berjalan aman dan terkendali," ungkapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru