Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Basarang Apresiasi Bhayangkari Polres Kapuas Adakan Pasar Murah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Cabang Bhayangkari Polres Kapuas bekerjasama dengan TP PKK telah membagikan 500 paket sembako melalui pasar murah yang digelar di Desa Bungai Jaya, Kecamatan Basarang, Senin, 24 Juni 2019.

Camat Basarang, Aswan mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang sudah membantu, sehingga pasar murah bisa terlaksana di Desa Bungai Jaya dan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut 

"Karena dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam segi ekonominya," ucap Aswan, Senin, 24 Juni 2019.

Dia juga menyambut dengan baik kegiatan ini karena sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga dapat terjalin hubungan kerjasama yang baik dan mempererat silaturahmi antar sesama. 

"Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung, sehingga sinergitas Polri dan masyarakat selalu terjaga dan lebih dekat, serta selamat HUT ke 73 Bhayangkara," ucapnya.

Kepala Desa Bungai Jaya, Kadiman juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pasar murah ini sehingga dapat membantu masyarakat untuk membeli sembako dengan harga yang lebih murah.

"Kami apresiasi Cabang Bhayangkari Polres Kapuas dan TP PKK Kapuas yang sudah melaksanakan pasar murah ini, terima kasih," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru