Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Kapuas Siapkan Atlet Karate Ikuti Open Tournament Banjarmasin Cup 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Juni 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas akan mempersiapkan atlet untuk mengikuti Kejuaraan Karate Open Tournament Banjarmasin Cup 2019 di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan bulan depan.

Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan 20 atlet dari 3 Dojo atau perguruan terus melakukan persiapan untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

Turnamen tersebut bisa dijadikan wadah pembinaan atlet karate secara bertahap dari pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior, dan senior.

"Sehingga memperbanyak pengalaman bertanding para karateka potensial dari tingkat daerah, sehingga bisa berprestasi tingkat regional, nasional hingga iternasional." ucap Bambang, Selasa, 25 Juni 2019.

Dengan mengikuti kejuaraan tersebut maka akan dapat membentuk atlit-atlit berpotensi yang selalu mengedepankan prinsip persahabatan dan sportifitas.

"Sesuai dengan "Sumpah Karate". Secara keseluruhan para Atlet ini di persiapkan mulai sekarang," katanya.

Padli, pelatih karate menambahkan kejuaraan yang akan dilaksanakan di Banjarmasin ini sangat bermanfaat.

"Karena dengan adanya turnamen nanti para atlet bisa termotivasi untuk mempersiapkan karateka menghadapi Pra-PON 2019 menuju PON PAPUA 2020," singkatnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru