Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris Komisi B Dorong Pemko Lakukan Perbaikan Infrastruktur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Juni 2019 - 10:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti mendorong Pemerintah Kota Palangka Raya untuk melakukan langkah perbaikan infrastruktur.

"Kami mendorong agar Pemko melalui dinas terkait pembangunan infrastruktur, seperti Dinas PUPR dan Dinas Perkim untuk segera melakukan tindakan serta langkah-langkah penanganan kerusakan jalan dan drainase yang kini sudah sangat meresahkan masyarakat yang beraktivitas," kata Alfian kepada Borneonews pada Rabu, 26 Juni 2019.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, belum lama ini sejumlah masyarakat yang bermukim dan berakitivitas di kawasan Pasar Besar Palangka Raya mengeluhkan kondisi jalan dan saluran drainase yang kini dinilai sangat buruk.

"Jalanan menjadi rusak, salah satu faktor utama penyebabnya adalah genangan air. Perhatikan saluran drainase di sana, apakah berfungsi normal atau tidak Jika tidak, harus segera dilakukan normalisasi," tegas Alfian lagi.

Menurut Alfian, hal ini harus dilakukan lantaran masyarakat Kota Palangka Raya membutuhkan solusi atas permasalah yang terjadi di lingkungannya.

"Yang di kawasan pasar besar itu hanya contoh kecil tetapi banyak juga yang bisa kita lihat, seperti aksi warga yang menanam pohon pisang di tengah jalan sebagai aksi protes. Jangan sampai kejadian seperti ini terus terjadi makanya pemerintah harus gerak cepat atasi keluhan masyarakat," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru