Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Sambangi Tokoh Agama

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 26 Juni 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendi dan jajarannya menyambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah tersebut, Rabu, 26 Juni 2019.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mendekatkan kepada masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 73.

Kapolres datang ke kediaman tokoh agama di antaranya ke rumah Habib Harus Bahasyim, Anang Marlan,  Pendeta Gunadi, Ketua NU Bartim Ahmad Gazali, Ketua MUI Bartim H Muluadi dan tokoh masyarakat Elin Ngepek.

Menurut Kapolres, kegiatan ini bertujuan menjalin tali silahturami polisi dengan tokoh agama dan masyarakat. Hal ini untuk meningkatkan peran serta dalam memelihara Kamtibmas sekaligus menyambut Hari Jadi Bhayangkara.

"Kedatangan kita disambut baik dan maksud tujuan sebagai penduk kepedulian serta pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat," ucap Zulham.

Selain itu, Zulham mengungkapkan, moment seperti ini juga untuk menampung informasi serta masukan terhadap polri untuk terus meningkatkan pelayanan serta mengayomi masyarakat.

"Dengan adanya kedekatan emosional diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta informasi terhadap tindak kejahatan di lingkungan sekitar," tuturnya. 

Selain Kapolres, silahtuhrami juga diikuti Waka Polres Kompol Donal Harianja, para Kabag, Kasat, Wakapolsek Dusun Timur dan Kapolsek Benua Lima. (EKO/B-5)

Berita Terbaru