Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfo Kapuas Berperan Dalam Upaya Meraih Adipura

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Juni 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas turut berperan dalam upaya meraih Adipura. Salah satu caranya, aktif menyampaikan imbauan mengajak warga membersihkan lingkungan.

Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Suwarno Muriyat mengatakan informasi tersebut diberikan kepada warga melalui siaran keliling di Kuala Kapuas. Siara keliling menggunakan mobil dan speaker aktif.

"Kami juga akan terus mengajak masyarakat melalui berbagai media sosial, agar informasi terkait kebersihan lingkungan disampaikan guna mendukung pemkab meraih Adipura lagi," kata Suwarno, Kamis, 27 Juni 2019. 

"Maka dari itu, dalam meraih kembali piara adipura itu perlu peran aktif dari semua pihak. Kebersihan juga baik untuk kesehatan warga," lanjutnya.

Suwarno juga mengingatkan kepada masyarakat agar sebaiknya membuang sampah pada tempat dan waktu yang sudah ditentukan. Sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Selain memilah antara sampah organik dan non organik sebelum membuangnya, masyarakat juga sebaiknya membuang sampah pada tempatnya,” tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru