Camat Tamban Catur Apresiasi Dukungan Pemkab Kapuas di Penilaian HATINYA PKK

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Juni 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas terus mendukung potensi Desa Sidomulyo, Kecamatan Tamban Catur. Hasilnya, desa ini dipilih menjadi lokasi penilaian gerakan Halaman, Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman atau HATINYA PKK mewakili Kalteng di tingkat nasional.

Terkait itu, Camat Tamban Catur, Dusi mengapresiasi atas dukungan Pemkab Kapuas. Sehingga desa di wilayahnya bisa mewakili Kalteng di even nasional.

"Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada pak Bupati Kapuas serta Ketua TP PKK Kapuas yang antusias mendukung Desa Sidomulyo menjadi lokasi penilaian HATINYA PKK," kata Dusi, Kamis, 27 Juni 2019.

Lebih lanjut, Dusi menyebutkan semua ide HATINYA PKK dari masyarakat termasuk pembuatan Gazebo, Rumah Pintar Bunda Ary, sumur bahkan tanam-tanaman yang semuanya memang sudah ada di Desa Sidomulyo. 

Bahkan, dia juga membeberkan hasil Hatinya PKK menjadi kebutuhan masyarakat seperti lombok, sayur, ikan dan buah-buahan.

"Kami akan terus berupaya memberikan masukan maupun pembinaan di Desa Sidomulyo ini," katanya.

Dia berharap hasil atau nilai yang optimal dapat diperoleh dalam lomba tingkat nasional tersebut, sehingga dapat membawa nama harum Kalteng, khususnya Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru