Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI - Polri di Mantangai Tunjukkan Sinergitas dengan Patroli Bersama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juni 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Babinsa Koramil 1011-08 Mantangai dan Personel Polsek Mantangai menunjukkan sinergitas dengan melaksanakan patroli bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda dua menyasar sejumlah objek vital di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

Babinsa Koramil Mantangai Kopda Heri Supriyanto mengatakan kegiatan itu penting dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi aman sekaligus sosialisasi pengendalian kebakaran hutan dan lahan memasuki musim kemarau ini.

"Suasana yang aman, tentram dan damai tentunya adalah harapan dan impian dalam kehidupan bermasyarakat di lingkungannya," ucap Kopda Heri, Jumat, 28 Juni 2019.

Dia berharap dengan sinergitas yang semakin kuat maka akan dapat meningkatkan lagi situasi dan kondisi yang kondusif. "Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," katanya. 

Kapolsek Mantangai AKP Feriza Lubis didampingi anggotanya mengapresiasi hal tersebut dengan harapan terciptanya kerja sama yang harmonis dalam penyelesaian permasalahan dan lingkungan masyarakat dengan mengedepankan keamanan.

"Karena dengan adanya kebersamaan yang kuat aparat keamanan, maka akan terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mantangai," singkatnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru