Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

  • Oleh Magang 1
  • 30 Juni 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kalangan DPRD Kabupaten Gunung Mas, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba. Apalagi, dampak dari narkoba sangat membahayakan.

“Kita semua harus bersatu padu untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” kata anggota DPRD Gunung Mas, Polie L Mihing, Minggu, 30 Juni 2019.

Dia menyampaikan, memerangi narkoba harus dimulai dari diri sendiri. Salah satunya seperti mengetahui bahaya dan dampak buruk narkoba terhadap kesehatan serta konsekuensi hukumnya.

Jika sudah mengetahui bahaya dan dampak buruk narkoba, diharapkan masyarakat tidak akan terlibat dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Soal bahaya narkoba itu agar dapat disampaikan kepada orang-orang di sekeliling. Supaya lingkungan sekitar benar-benar bebas narkoba.

Polie L Mihing juga mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib, jika mengetahui adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan sekitar.

“Ayo kita bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, demi masa depan yang lebih baik,” pungkasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru