Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Endra Rosana Kembali Jabat Ketua KNPI Kotim Periode 2019 - 2022

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Juli 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon petahana, Endra Rosana kembali menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), peruide 2019 - 2022. Dia mendapat suara terbanyak pada pemilihan yang digelar, Senin, 1 Juli 2019 dini hari.

Endra berhasil mendapatkan 24 suara, dan mengungguli pesaingnya yakni Wawan Setiawan yang mendapatkan 19 suara.

"Alhamdulillah saya kembali dipercaya untuk memimpin KNPI Kotim kembali. Dan saya harap teman-teman dapat membantu saya untuk memajukan organisasi ini," kata Endra.

Pemilihan ketua KNPI tersebut dilaksanakan cukup alot. Bahkan dilaksanakan sejak Minggu, 30 Juni 2019 pagi. Dengan diawali pembukaan, hingga berakhir pada Senin, 1 Juli 2019 dini hari.

Hal itu terjadi, karena Musyawarah Daerah XIV KNPI Kotim tersebut berjalan alot dan panas dengan sejumlah perdebatan para pemilik hak suara.

Meskipun begitu, semua rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan tidak ada gangguan. Dengan semua pihak baik pendukung Endra maupun Wawan tetap menerima hasil pemilihan tersebut.

"Dengan selesainya pemilihan ini, maka saya harap agar semua anggota KNPI dan organisasi yang bernaung di KNPI kembali bersatu. Dan hal itulah yang akan saya upayakan," kata Endra. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru