Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tunjukkan Sinergitas TNI dan Polri Gelar Doa Bersama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Juli 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas dan Kodim 1011 KLK menggelar zikir dan doa bersama atau syukuran dalam rangka memeringati HUT ke-73 Bhayangkara yang tepat jatuh pada hari ini Senin, 1 Juli 2019.

Doa bersama berlangsung di Masjid Baitul Muttaqien yang terletak di Jalan Kalimantan, Kelurahan Selat Barat. Kegiatan itu mengambil tema sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat. Adanya sinergitas itu semakin kuat lagi kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah setempat.

Kegiatan diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Abdul Hamid yang menerangkan tentang tanda-tanda ketaatan kepada Allah SWT. 

Salah satunya dengan selalu bersyukur dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangun hubungan kita dengan Allah SWT dan manusia. 

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur dalam memeringati HUT Bhayangkara sehingga bersama-sama dapat introspeksi diri.

"Tentu juga melalui kegiatan ini sinergitas yang kuat terus terjalin antara TNI, Polri dan juga masyarakat. Khususnya di Kabupaten Kapuas ini," ucap AKBP Tejo kepada wartawan usai kegiatan.

Di akhir kegiatan doa bersama dilanjutkan dengan bersalam-salaman. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru