Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juli 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas terus mengajak dan mengingatkan warga agar menjaga kebersihan lingkungan. Terutama untuk berkontribusi agar daerah ni bisa meraih Piala Adipura lagi.

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor mengatakan, itu penting jadi perhatian kepada seluruh masyarakat terkait dengan menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi, Kapuas terakhir meraih piala Adipura para 2017 lalu.

“Mari kita tumbuhkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan demi terciptanya Kabupaten Kapuas bersih dan sejuk,” kata Nafiah, Rabu, 3 Juli 2019.

Dia mengatakan untuk memperoleh penghargaan itu perlu kerjasama dari semua pihak, jadi tidak hanya bisa dilakukan pemerintah daerah sendiri. Oleh karena itu, peran aktif masyarakat dan komponen lainnya perlu dilakukan untuk mewujudkannya.

"Untuk itulah, kami akan terus ajak dan imbau semua elemen masyarakat bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih," katanya.

Dengan bersihnya lingkungan maka akan otomatis berdampak baik bagi kesehatan masyarakat. 

"Mari kita sukseskan penilaian adipura tahun ini, sehingga bersih kotanya dan semakin sehat juga lingkungan," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru