Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Kecamatan Rungan Gelar Rapat Evaluasi

  • Oleh Magang 1
  • 03 Juli 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pemerintah Kecamatan Rungan menggelar rapat evaluasi kinerja pemerintahan desa yang ada di wilayah setempat, Selasa, 2 Juli 2019.

Camat Rungan Osner Sagala mengatakan, rapat evaluasi tersebut rutin dilaksanakan untuk melakukan evaluasi kegiatan yang telah dilakukan pada bulan sebelumnya.

“Di samping itu, dalam rapat tersebut kami merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Juli,” ujarnya melalui pesan singkat, Rabu, 3 Juli 2019.

Beberapa hal yang dibahas di antaranya percepatan pelaksanaan kegiatan desa, mengingat dana desa dan alokasi dana desa tahap I sudah tersalur.

Itu, lanjut dia, harus segera dipertanggungjawabkan, sebagai bahan laporan dan persyaratan untuk usulan pencairan tahap kedua.

Selain itu, lanjut Osner, rapat tersebut juga membahas kegiatan persiapan penyusunan rencana kerja pemerintah desa untuk tahun 2020 mendatang.

“Peserta rapat ini adalah kades, sekdes, bendahara desa dan Ketua BPD dari 13 desa yang ada di Kecamatan Rungan,” ucapnya. (MAGANG/B-2) 

Berita Terbaru