Kontingen Kapuas Diberangkatkan Ikuti Pekan Daerah KTNA di Kotawaringin Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juli 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 52 peserta asal Kabupaten Kapuas diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Daerah Kelompok Tani Nelayan Andalan atau KTNA di Kabupaten Kotawaringin Timur. 52 peserta itu merupakan petani-petani dan nelayan andalan di Kapuas.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera KTNA dari Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas Anjono Bhakti kepada Ketua Pelaksana Misbah, Kamis, 4 Juni 2019.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Suriyadi Noor, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Darmawan, serta undangan lainnya.

Kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 7 - 14 Juli 2019. Adapun kegiatan yang akan diikuti nanti berbagai kegiatan, baik itu temu wicara, temu profesi, cerdas cermat, asah terampil, dan beberapa kegiatan olahraga.

Kepala Dinas Pertanian Kapuas, Anjono Bhakti berpesan agar peserta membawa harum nama daerah, dan memberikan prestasi yang terbaik. 

"Peserta juga agar menjaga kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan panitia pendamping," kata Anjono. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru