Investor Lirik Potensi Budidaya Ikan dan Udang di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Juli 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Potensi budidaya ikan dan udang di Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara mulai dilirik investor. Bahkan sejumlah investor mengaku tertarik dan akan berinvestasi.

"Saya sudah ada membawa beberapa investor untuk berinvestasi di Sukamara. Khususnya di wilayah pantai, untuk budidaya ikan dan udang," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Kamis, 4 Juli 2019.

Menurut Windu, dalam kunjungan para investor tersebut, pihaknya mengakui dan tertarik untuk berinvestasi.

"Investor ini juga sudah mengenalkan saya kepada para pengusaha lainnya yang mungkin tertarik berinvestasi di wilayah kita," katanya.

Windu menambahkan, selama wilayah di Kabupaten Sukamara yang belum tersentuh investor yakni Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jelai. Sehingga, pertumbuhan perekonomian masyarakat belum berjalan dengan maksimal.

Dengan masuknya investor di sana, Bupati Sukamara mengharapkan, dapat memberi berdampak baik terhadap pertumbuhan perekonomian masyarakat setempat.

"Mudah-mudahan ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada. Karena ini membuka lapangan pekerjaan untuk warga di sana," ujar Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru