Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manfaatkan Momen Peda KTNA untuk Tingkatkan Pengetahuan

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Juli 2019 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Sukamara Wariyanto berharap agar peserta memanfaatkan Pekan Daerah (Peda) ke XII Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNI) Kabupaten untuk meningkatkan pengetahun.

"Manfaatkan kegiatan dengan sebaik-baiknya sebagai sarana belajar dan bertukar ilmu dengan peserta dari daerah lainnya," ucap Wariyanto saat memberangkatkan peserta, Sabtu, 6 Juli 2019.

"Jadikan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang masing-masing sehingga nantinya bisa bermanfaat untuk perbaikan serta peningkatan ketahanan pangan di Kabupaten Sukamara," harapnya. 

Dalam momen tersebut, Asisten Setda Sukamara tersebut meminta agar seluruh peserta yang telah diberikan kepercayaan untuk mewakili Bumi Gawi Barinjam agar dapat menjaga nama baik daerah dengan tidak melakukan hal-hal buruk.

"Berikan yang terbaik, dan yang terpenting adalah membanggakan bagi Kabupaten Sukamara yang kita cintai ini," tukasnya.

Wariyanto berharap, seluruh peserta yang mewakili Bumi Gawi Barinjam memanfaatkan kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan, serta dalam acara dapat berperan aktif.

"Seluruh peserta Peda KTNA kiranya bisa berperan aktif dana acara ini, selain itu manfaatkan waktu yang seoptimal mungkin selama kegiatan," pesannya.

Asisten Setda Sukamara juga mengingatkan agar seluruh kontingen dapat menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan sehingga kegiatan bisa berjalan baik dan lancar.

"Peserta Sukamara harus kompak dalam mengikuti kegiatan semoga peserta kita bisa mengikuti Peda dengan baik," kata Wariyanto. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru