Pengurus Dekranasda Kapuas Dikukuhkan Besok

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juli 2019 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah atau Dekranasda Kabupaten Kapuas periode 2018 – 2023 segera dikukuhkan oleh Bupati Ben Brahim S Bahat.

Rencananya pengukuhan dilaksanakan besok, Senin, 7 Juli 2019. Pelantikan dan pengukuhan pengurus Dekranasda ini menyusul Surat Keputusan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 14/Dekranasda-KTG/IX/2018 tentang Pengangkatan Ary Egahni sebagai Ketua Dekranasda Kapuas.

Ary yang juga Ketua TP PKK Kapuas telah dilantik oleh Ketua Dekranasda Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Sugianto Sabran secara bersamaan dengan pelantikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakilnya Nafiah Ibnor di Istana Isen Mulang akhir tahun lalu.

Ary telah menyampaikan undangan dan Surat Keputusan nomor 451.2/Dekranasda/Kps/XI/2018 tentang Pengesahan Pengangkatan Pengurus Dewan Kerajinan Daerah Kabupaten Kapuas periode 2018 – 2023 kepada seluruh pengurus yang akan dilantik.

Kepengurusan Dekranasda Kapuas terdiri dari penasehat oleh Bupati Kapuas. Ketua Umum, Ketua Harian dibantu para Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Kepengurusan juga dilengkapi 4 bidang; sekretariat, pameran dan promosi, pengembangan produk serta bidang pengembangan usaha. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru