Bupati Ben Brahim Apresiasi Prestasi Mobil Hias Kapuas pada Pawai Taaruf STQ Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Juli 2019 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Prestasi mobil hias Kabupaten Kapuas selaku mewakili Provinsi Kalimantan Tengah menjadi juara pada Pawai Taaruf Seleksi Tilawatil Quran atau STQ tingkat Nasional di Kota Pontianak, Kalbar, akhir pekan tadim mendapat apresiasi dari bupati.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengaku, bangga dan mengapresiasi mobil hias hasil kreasi LPTQ Kabupaten Kapuas yang dinobatkan sebagai peserta terbaik pertama pada pawai taaruf di malam penutupan STQ Nasional.

“Selamat untuk LPTQ Kabupaten Kapuas yang mewakili kafilah STQ Provinsi Kalimantan Tengah sebagai peserta terbaik juara pertama pawai taaruf mobil hias pada STQ ke XXV tingkat Nasional," ucap Ben Brahim, Senin, 8 Juli 2019.

"Luar biasa, membanggakan Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kapuas," lanjut dia.

Bupati juga menyampaikan terima kasihnya kepada Tim Kerja Pawai Taaruf atas kreativitas mereka menggali dan menampilkan berbagai ornamen, potensi, dan kearifan lokal Kapuas.

"Karena juga dipadukannya dengan filosofis huma betang dan religius Islami sehingga memukau penonton dan dewan juri," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru