Ini Pesan Nafiah Ibnor Kepada Peserta Turnamen Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juli 2019 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Turnamen Bupati Cup 2019 sudah dimulai diikuti 27 tim dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan yang akan bertanding selama 14 hari di Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor memberikan sejumlah pesan kepada tim yang akan bertanding dalam turnamen agar menjunjung tinggi sportifitas, atau fair play, sehingga mendapatkan hasil terbaik.

"Kami berpesan kepada peserta untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim, sehingga memenangkan pertandingan dengan fair," katanya, Selasa, 9 Juli 2019.

Dirinya berharap pertandingan ini bisa berjalan aman, tertib dan lancar sehingga sesuai dengan semboyan Kota Kuala Kapuas yaitu aman, indah dan ramah. 

“Baik kepada pemain, wasit maupun panitia untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Bupati Cup tahun 2019 ini dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Selain itu dirinya berharap melalui kejuaraan ini akan mampu melahirkan pesepakbola yang handal dan bisa membawa prestasi bagi Kabupaten Kapuas ke depannya.

"Sehingga dengan ini kami harapkan akan didapat pemain bola untuk wakil Kapuas dalam ajang tingkat regional maupun nasional yang profesional dan berprestasi," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru