Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Pusatkan Apel Peringatan Hari Bhayangkara di Polsek Balai Riam 

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Juli 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara gelar apel puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun yang dipusatkan di Polsek Balai Riam, Rabu, 10 Juli 2019. Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono.

"Apel hari ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 73. Kegiatan ini digelar serentak seluruh Indonesia," kata AKBP Sulistiyono, Rabu, 10 Juli 2019.

Menurut Kapolres Sukamara, melalui momen tersebut, Polri dituntut untuk meningkatkan kinerja. Yakni, diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas.

Saat ini Polri tengah melakukan perbaikan kultur yang direalisasikan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, dan menekan kekerasan eksesif.

"Sedangkan manajemen media dilaksanakan pada media konvensional dan media sosial, dengan menyampaikan berbagai upaya Polri dalam memelihara kamtibmas, serta meminimalisasi berita negatif, termasuk hoaks dan ujaran kebencian," ujarnya.

Upacara tersebut dihadiri Bupati Sukamara, Windu Subagio, Kajari Sukamara Fajar Sukristyawan, Kepala Pengadilan Agama Sukamara, M Arqom Pamulutan, Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Kalapas Kelas III Sukamara, Asmuri, dan lainnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru