Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Gelar Workshop Kolaborasi Tunas Integrasi Nasional

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 Juli 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menggelar workshop kolaborasi tunas integritas nasional di Aula Peteng Karuhei II, Kamis, 11 Juli 2019.

"Saya sangat menyambut baik kegiatan workshop seperti ini," ucap Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparain saat membuka kegiatan workshop.

Ia menilai, workshop dapat memberikan kontribusi bagi ASN dalam meningkatkan dan pengembangan sikap integritas dalam mengabdi di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. 

"Pembangunan budaya integritas nasional sangat penting dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap meningkatnya korupsi di lembaga yang ada di Indonesia," terang dia.

Menurut Fairid, integritas nasional ini adalah upaya untuk mewujudkan Indonesia yang berintegritas dalam rangka mendukung pemberantasan korupsi secara terintegrasi yang melibatkan semua pilar penting bangsa. 

"Praktik korupsi identik dengan penyalahgunaan kekuasaan (power). Kekuasaan yang meliputi diskresi dan monopoli ini perlu ditekan dan dihilangkan,” tandas Fairid. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru