Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Saran PT Liga Agar Stadion Tuah Pahoe Segera Digunakan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Juli 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua orang dari PT Liga Indonesia Baru melakukan verifikasi Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat, 12 Juli 2019. Ini menandakan tidak lama lagi tim Kalteng Putra akan berlaga di kandang sendiri dalam kompetisi Liga 1 musim ini. 

Mulanya, stadion tersebut ditargetkan bisa digunakan saat menghadapi PSM Makassar pada Minggu, 21 Juli 2019 nanti. Namun sepertinya akan diundur.

Di sisi lain, jadwal PSM juga rencananya akan diundur karena bermain di final leg pertama Piala Indonesia.

"Semua kembali ke teman-teman Kalteng Putra. Selama niatan untuk memperbaiki, membersihkan dan mengcover kekurangan itu, maka tidak menutup kemungkinan secepat mungkin (layak digunakan). Sampai sekarang verifikasi belum selesai," ucap, Somad, verifikator dari PT Liga.

Dia menuturkan, hasil verifikasi nantinya akan disampaikan ke manajemen Kalteng Putra. Pada saat proses perbaikan pascaverifikasi, ia menyebut turut memantau perkembangannya. 

"Intinya butuh keseriusan dari teman-teman dan pemerintah provinsi, supaya masyarakat secepatnya bisa datang dan menikmati laga Kalteng Putra di stadion ini," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru