Pendemo Dukung Supian Hadi Hingga Akhir Jabatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Juli 2019 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ratusan pendemo yang datang ke depan Kantor Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menyerukan Supian Hadi menjabat sebagai bupati hingga akhir priode pada 2021.

"Kami datang untuk aksi ini semata-mata untuk mendukung kepemimpinan Supian Hadi hinhga akhir periode," ujar Erwin, salah satu orator, Rabu, 17 Juli 2019.

Dalam orasinya, mereka banyak berterimakasih kepada Supian Hadi yang telah membangun Kotim menjadi lebih maju dan lebih tentram masayarakatnya, sehingga sangat menunjukan bahwa kepemimpinan Supian cukup sukses.

Sehingga mereka tidak ingin ada oknum yang merusak dan mengharapkan agar Supian dilengserkan, karena haknya sebagai bupati masih ada dua tahun lagi hingga 2021.

"Kami harap Supian Hadi bisa terus mempin daerah ini. Karena kami yakin dirinya bisa memberikan yang terbaik dari segi pembangunan dan ekonomi hingga akhir masa jabatannya nati," katanya.

Orasi yang dilakukan para pendemo juga bergiliran untuk mewakili kecamatan yang datang. Mereka mengutarakan aspirasi dan dukungannya.

Pihaknya juga menyerukan kedamaian. Meskipun masyarakat di Kotim ini berneda suku, agama, ras, dan golongan. Namun persatuan dan kesatuan harus dijalankan dengan baik agar ketentraman masyarakat selalu tercipta. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru