Touring Juga Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 21 Juli 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sejumlah kegiatan diadakan untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 19 di Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi mengatakan untuk memeriahkan momen ini jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, olahraga, anjangsana, tabur bunga, bedah rumah, bantuan ternak kepada masyarakat kurang mampu, penanaman pohon, sosialisasi hukum di sekolah dan seminar hukum serta kegiatan sosial lainnya.

"Diharapkan melalui kegiatan ini hasil dan manfaatnya berguna bagi daerah dan masyarakat," katanya.

Pada peringatan itu juga Kejaksan Negeri Pulang Pisau touring menggelar Japstyle Adhyaksa - Bhayangkara 2019 yang diikuti Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono dan Ketua PN Pulpis, Agung Nugroho bersama puluhan peserta lainnya secara bersama-sama mengendarai motor Japstyle, Sabtu, 20 Juli 2019.

Triono mengatakan kegiatan itu selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa juga dalam rangka mempelopori gerakan berkendara yang aman, tertib dan damai.

"Tidak disangka animo masyarakat cukup tinggi mengikuti Touring Japstyle Adhyaksa Bhayangkara ini. Lebih dari 50 peserta terlibat dalam gelaran even yang pertama kali dilaksanakan di Bumi Handep Hapakat ini," katanya. (JAMES/B-6)

Berita Terbaru