Kejari Kapuas Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juli 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kejaksaan Negeri atau Kejari Kapuas melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kencana Kuala Kapuas pada Senin, 22 Juli 2019.

Ziarah dipimpin langsung oleh Kajari Kapuas Komaidi diikuti oleh segenap para jaksa dan staff jajarannya, ke lokasi taman makam pahlawan tersebut yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas.

Kegiatan Ziarah tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019. Diawali dengan upacara penghormatan, doa bersama hingga tabur bunga.

Kajari Kapuas Komaidi mengatakan kegiatan hari ini dilaksanakan saat hari puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 pada 22 Juli 2019, setelah dilakukan upacara bersama seluruh jajaran Kejari Kapuas.

"Ziarah ini sebagai bentuk penghargaan tertinggi kami kepada jasa para pahlawan, karena jasa-jasa mereka kita bisa seperti saat ini," ucap Komaidi kepada wartawan usai kegiatan.

Lebih lanjut, dia mengharapkan kepada seluruh jajarannya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 ini dapat jadi momentum dalam menambah semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kejaksaan.

"Sehingga kinerja, dan dalam melayani masyarakat dapat semakin maksimal lagi di masa yang akan datang," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru