Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Kapuas Ajak Jajaran Tidak Lupa Sejarah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juli 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Salah satu rangkaian kegiatan puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Kejari Kapuas melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kencana Kuala Kapuas pada Senin, 22 Juli 2019.

Terkait itu, Kajari Kapuas Komaidi mengatakan pentingnya dalam momentum peringatan tersebut melakukan ziarah sambil mengajak jajarannya tidak melupakan sejarah yang diperjuangkan para pahlawan.

"Jadi, ziarah ini untuk dimaknai bersama-sama, agar kita semua jangan sekali-kali melupakan sejarah, karena dari itu kita semua bisa seperti ini," ucap Komaidi di sela ziarah.

"Karena itu kami mengajak seluruhnya, khususnya jajaran Kejari Kapuas ini tidak melupakan sejarah, karena itu penting sekali untuk kita ke depan," lanjutnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 ini dapat bermanfaat bagi pihaknya maupun masyarakat.

"Sehingga juga dapat memberikan semangat dan motivasi kami dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi di waktu yang akan datang," jelasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru