Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Terlantar Gara-gara Ibu Susul Suami Bisnis Sabu

  • Oleh Naco
  • 23 Juli 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perbuatan perempuan berinisial MN yang kini jadi DPO kasus narkoba Polda Kalteng harus mengorbankan anak bungsunya yang masih mengenyam pendidikan di kelas III SD. Itu terungkap dalam sidang di Pengadilan Negeri Sampit kasus remaja berumur 17 tahun yang merupakan anak dari MN.

"Tidak tahu di mana sekarang dia (MN). Anaknya yang bungsu terlantar, maka masih kecil. Sekarang saya yang merawatnya," kata BD kakak ipar MN, Selasa, 23 Juli 2019.

BD hadir mendampingi keponakannya itu karena tidak ada orang tuanya. Bahkan saat keponakannya diamankan dia terkejut. Terlebih saat mengikuti jejak ayahnya, SLM dan kakak kandungnya BMS yang kini mendekam di penjara atas kasus serupa.

"Sebenarnya dia ini anak baik saja. Namun dia kehidupannya sendiri tidak bersama ibunya (MN), itu yang saya kurang paham lagi dengan anak ini," tukas BD.

Sementara MN kesehariannyaberjualan makanan ringan. Namun diam-diam ia melibatkan anaknya itu dalam peredaran narkoba bersama rekan anaknya yang juga masih berumur 17 tahun.

Kedua remaja itu ditangkap usai menyerahkan sabu seberat 10,25 gram di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang pada Sabtu,  22 Juni 2019. Namun sabu itu justru diserahkan kepada polisi yang sudah menunggunya.

"Ini masih di penjara abangnya (BMS) ada keterlibatan lagi katanya dalam kasus sabu yang tangkapan (tersangka anak) ini tadi juga. Tapi seperti apa kelanjutannya saya kurang paham," tandas BD. (NACO/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru