Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Jadi Korban Penusukan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Juli 2019 - 07:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Nasib nahas dialami Suriadi (36) warga Jalan Anggrek, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat. Ia jadi korban penusukan saat berada di area halaman GPU Manggatang Tarung Jalan Garuda Kuala Kapuas pada Kamis malam, 25 Juli 2019.

Korban saat ditemukan sudah dengan kondisi yang tergeletak di lokasi tersebut, dengan luka tusukan di sekitar pantat sebelah kanan hingga dilakukan evakuasi oleh relawan setempat ke RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Selat AKP Dhani Sutirto mengatakan pihaknya telah menerima laporan kejadian itu, dan saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, serta mencatat keterangan para saksi dan korban.

"Korban saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Kapuas, mengalami luka tusuk di bagian pantat sebelah kanan dengan kedalaman kurang lebih 3,5 cm," ucap AKP Dhani kepada wartawan.

"Untuk terduga pelaku belum diketahui identitasnya, dikarenakan korban tidak mengenali sama sekali terhadap pelaku," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan, dari hasil keterangan sementara yanh diperoleh kejadian itu terjadi saat korban sedang minum arak di halaman GPU dengan 3 teman lainnya.

"Datang dua kendaraan sepeda motor dengan ditumpangi lima orang menghampiri tepat di depan korban dan temannya," katanya.

Selanjutnya korban melihat ke arah terduga pelaku lalu terduga pelaku beserta 2 temannya berhenti dan turun dari kendaraan dan langsung mencabut sebilah pisau dari pinggang terduga pelaku dengan panjang 20 Cm dan langsung menyerang korban.

"Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada pantat sebelah kanan," jelasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru